Kades Balerante Peringatkan Para Penambang Pasir Manual Di Kali Woro

Balerante 09 November 2016 09:46:00 WIB

Waro Deso_ Rabu 09/11 Kepala Desa Balerante bersama Babinsa, Babinkamtibmas, Kanit Intel Polsek Kemalang bersama sama menuju sungai woro untuk mengingatkan para penambang pasir yang melakukan penambangan ditebing sungai woro disisi timur tepatnya disebelah selatan ringin kembar Desa Balerante.

Kepala Desa bersama dengan rombongan memerintahkan kepada para penambang tersebut untuk segera menghentikan kegiatan penambangan tersebut karena apa bila kegiatan penambangan tersebut tetap berlangsung akan mengancam keselamatan jiwa maupun akses jalan desa Balerante.

Kepala Desa Balerante akan bertindak tegas kepada para penambang apa bila aktifitas tambang tersebut tidak segera dihentikan karena sudah mengancam keselamatan bagi warganya. kami dari pemerintah Desa akan terus melakukan pemantauan terus dan memastikan apakah kegiatan tambang sudah berhenti atau belum.

Maka dari itu Kepala Desa Balerante ( Sukono ) menghimbau kepada seluruh warga desa Balerante untuk ikut peduli kepada keselamatan jiwa dan lingkungannya dengan harapan semua masyarakat ikut mengawasi para penambang yang masih nekat di lokasi tersebut dan memeberikan informasi kepada pemerintah Desa sehingga kami akan segera melakukan tindakan. 

 

Komentar atas Kades Balerante Peringatkan Para Penambang Pasir Manual Di Kali Woro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sistim Informasi Desa ( SID ) Desa Balerante

© 2006-2016 Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) yang digunakan dalam situs ini dibangun oleh 'Lumbung Komunitas" dari COMBINE Resource Institution sejak 2009. Sistem ini dikelola dengan merujuk pada lisensi GNU GENERAL PUBLIC LICENSE Version 3

Peta

Lokasi Balerante

tampilkan dalam peta lebih besar