Pembangunan Rabat Beton

Balerante 11 November 2018 15:43:44 WIB

Berita Desa_ 11/11/2018 Untuk Memeperlancar transportasi Pemerintah Desa Balerante terus melakukan perbaikan dan Pembangunan jalan terutama jalan jalur Evakuasi yang ada di Dukuh Gondang berupa pembangunan Rabat Beton di sisi kanan dan kiri jalan aspal, dengan harapan jalan akan menjadi lebih lebar dan bisa memperlancar arus kendaraan masyarakat saat beraktifitas terlebih saat ini status merapi masih waspada maka perlu dipersiapkan jalur evakuasi yang aman bagi masyarakat.

Rabat Beton Dusun Gondang ini di danani dari Dana Desa Tahun 2018 dengan anggaran sebesar Rp. 64.703.900 ( Enam puluh empat juta tujuh ratus tiga ribu sembilan ratus rupiah ) dengan sistim PKT Padat Karya Tunai, Pemerintah Desa Balerante berharap dengan dibangunnya jalan ini masyarakat harus ikut berpartisipasi dalam pemeliharaannya agar jalan menjadi lebih awet, jangan sampai dana desa setiap Tahun hanya untuk membangun infrastruktur terus.( K.Perencanaan.Jay)

Komentar atas Pembangunan Rabat Beton

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

VIDEO

MUSIC

Sistim Informasi Desa ( SID ) Desa Balerante

© 2006-2016 Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) yang digunakan dalam situs ini dibangun oleh 'Lumbung Komunitas" dari COMBINE Resource Institution sejak 2009. Sistem ini dikelola dengan merujuk pada lisensi GNU GENERAL PUBLIC LICENSE Version 3

Peta

Lokasi Balerante

tampilkan dalam peta lebih besar